Jumat, 11 November 2011

Suka duka di forum



Saya mempunyai banyak kisah yang saya temukan di forum, ada suka maupun duka.
Saya mempunyai banyak teman di forum.
Di forum saya dapat mengembangkan dan mengasah lagi bakat saya yang ingin menjadi artis (pemain sinetron).
Tapi saya juga mendapat banyak sekali kesulitan, salah satunya jadual pertemuan forum bertepatan dengan jadual les bahasa Inggris saya.
Diabsensi saya sudah penuh dengan ijin, ijin, dan ijin :(
Saya diberikan peringatan oleh guru les saya dan diberikan pilihan untuk memilih les atau forum.
Aku pun bingun...? akhirnya saya memilih untuk bisa membagi waktu untuk forum dan les...!
Akhirnya saya tidak mengorbankan apa-apa (les atau forum).
Itulah cerita saya.
Kesan saya : Hargailah setiap waktu yang diberikan walau hanya 1-2 menit.

=== ditulis oleh Ceicilia Dubu (Sisil), Forum Anak Kota Kupang ===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar