Minggu, 28 Agustus 2011

Belajar Mandiri


Aku adalah seorang anak yang orang tuanya menjadi korban gempa. Ibuku sekarang tidak bisa apa-apa karena sakit yang diderita karena tertimpa rumah saat gempa tanggal 27 Mei 2006 yang lalu dan menderita patah tulang belakang, dan sekarang apa-apa aku sendiri karena ibuku di atas kursi roda, nyuci baju sendiri, makan dibantu sama nenek dan sekolah pun yang membiayai pakde saya.
Dan kesulitan saya sekarang uang transport saya tidak ada, untuk beli buku dan alat tulis lainnya sebenarnya saya kasihan sama pakde karena punya anak juga yang harus dibiayai. Soal sandang atau pakaian saya sekarang enggak pernah dibelikan sampai saya malu sama teman-teman yang pakaiannya bagus-bagus namun saya sadar kalau dulu semua keperluanku ibu yang membelikan namun sekarang ibu cacat tidak bisa bekerja lagi. Maka dari itu untuk menghilangkan rasa malu saya di rumah sambil membantu jualan bensin eceran di rumah.
--diceritakan oleh Ari--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar