Minggu, 28 Agustus 2011

Aku bisa!


Kami adalah keluarga yang walau hidup pas-pasan tapi tetap bahagia.  Aku no. 2 dari 3 bersaudara, kakaku laki-laki kelas 5 SD dan adikku masih di TK besar. Bapakku bekerja dengan menarik becak dan ibuku dulu jualan makanan kecil di suatu sekolah tapi berhenti karena sering sakit-sakitan.
Yang membuat hatiku sedih adalah ibukku makin sering-sakit-sakitan, yang membuat ibu susah mengerjakan kegiatan sehari-hari dan Bapak makin jarang di rumah terus-terusan mencari tambahan uang guna berobat ibu.
Aku bertekad untuk terus maju sekolah supaya di kemudian hari aku bisa membuat kedua orang tuaku bahagia. Walau belum terlalu hebat, ketika sekolah mengadakan uji coba (try out) dalam memantau tingkat prestasi belajar kami,wah! Senangnya dari peserta yang 95 anak kelas 3SD, hasil score/nilai yang aku dapat adalah 47.  Mudah-mudahan jika keadaan ibuku makin sehat aku pun makin dapat meningkatkan prestasi belajar.
Terimakasih lembaga, yang mau datang kerumahku dan memberi bantuan guna kelancaran belajarku. Impianku tetap bisa sekolah aku tidak ingin susah seperti sekarang.
--diceritakan oleh Kanti--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar